Tak Berkategori

Kwarcab Tegal Kirim Bantuan Untuk Pembangunan Bumper Kwarran Kramat

 

Kwarcab Tegal kirim bantuan kepada Kwarran Kramat

(29/8)

 

Kwartir Ranting Kramat Bangun Bumi Perkemahan guna kelancaran kegiatan Kepramukaan khususnya Kwarran Kramat, hari ini Sabtu, 29 Agustus 2020 Kwarcab Tegal memalui Ketua Kwarcab Tegal memberikan bantuan kepada Kwarran Kramat guna penunjang pembangunan Bumper Santika.

Dalam pertemuan kali ini di hadiri langsung oleh Kak Joko selaku kak Kwarcab dan Jajarannya, dalam kehadirannya disambut luar biasa oleh Pengurus Kwarran Kramat.

dalam kesempatan kali ini beliau mengatakan ” kita semua harus mengubah pola kegiatan kita, demi mas depan adik-adik generasi muda kita harus bisa bersinergi dalam melaksanakan program-program kepramukaan  yang lebih baik dengan cara melaksanakan kegiatan kwarcab di kwarran” Ujar Kak Joko.

selain itu beliau berharap seriuz kepada kita semua bahwa kita harus bisa bekerja sama dalam membimbing pemuda dengan Ikhlas Bakti Bina Bangsa, Seperti Motto dari Gerakan Pramuka.

kesempatan kali ini juga dihadiri Pak Camat Kramat selaku kak Mabiran Gerakan Pramuka Kwarran Kramat. beliau berkata ” terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kwarcab Tegal sudah Membantu Kwarran Kramat dalam Pembangunan 2 Unit MCK untuk Bumper. ini semata-mata untuk kenyamanan pengguna Bumper Santika Kramat, dan Insya Allah Kami dari Jajaran Mabiran akan Membantu 1 Unit MCK” ujar kak Mabiran.

Laporan dari pengurus Bumper Santika Kramat, dari 7 Pondasi yang dibuat untuk MCK, baru 2 yang berdiri. dan di tambah bantuan Kwarcab Tegal 2 Unit. jadi tahun 2020 ini akan terpenuhi semuanya. Terimaksih kepada semua jajaran yang sudah memberikan bantuan kepada kwarran kramat dalam Pembangunan Bumper Santika.

 

Anda mungkin juga suka...

5 Komentar

  1. Terima kasih kakak2 yang telah berperan utk publikasi ini. Lanjutkan bahagia dan sukses selalu

    1. tegal menulis:

      siap

  2. Your point of view caught my eye and was very interesting. Thanks. I have a question for you.

  3. The point of view of your article has taught me a lot, and I already know how to improve the paper on gate.oi, thank you. https://www.gate.io/pt/signup/XwNAU

  4. Your article gave me a lot of inspiration, I hope you can explain your point of view in more detail, because I have some doubts, thank you.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *