Tak Berkategori

MUSYAWARAH RANTING KWARRAN BALAPULANG

Kwarran Balapulang adakan MUSRAN 2020 (22/8)

Musyawarrah Ranting Kwaran Balapulang dilaksanakan hari Sabtu 22 Agustus 2020 di Gedung Pertemuan Koprasi Kecamatan Balapulang.

dilaksanakan musran ini bertujuan untuk melaporkan kegiatan selama 3 tahun terakhir dan pergantian Ketua Kwarran di masa periode selanjutnya yaitu 2020 – 2023.

Peserta Musran ini adalah Pengurus Kwarran dan Kamabigus Se wilayah Kecamatan Balapulang, dalam kesempatan kali ini Kak Widodo Joko Mulyono Selaku Ketua Kwartir Cabang Tegal berkesempatan hadir dalam Musran ini.

Dalam kesempatan kali ini beliau  menyampaikan ” Penilaian perkembangan Kwarcab dan Kwarran serta memajukkan adanya Kampung Pramuka di Wilayah Balapulang ” ujar Kak Joko

Selanjutnya dalam Pemilihan Ketua Kwarran yang baru terpilihlah Kak Kusdidi, S.Pd (Kepala SD Negeri Wetan 07).

Dalam Visinya Beliau mengatakan ” meningkatkan Kwarran yang lebih baik dari sebelumnya dan mempertahankan prestasi yang selama ini sudah diraih oleh kepengurusan sebelumnya” Ujar Kak Kusdidi.

 

 

 

Anda mungkin juga suka...

1 Komentar

  1. Your point of view caught my eye and was very interesting. Thanks. I have a question for you. https://accounts.binance.com/lv/register?ref=WTOZ531Y

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *