Tak Berkategori

KURSUS PENGELOLA GUGUS DEPAN DI KWARTIR CABANG TEGAL

KURSUS PENGELOLA GUGUS DEPAN KWARDA JATENG TAHUN 2020

Dilaksanakan 26 s.d 29 Oktober 2020 di Gedung Diklat Wisata Kesehatan Jamu.

Kegiatan ini di buka oleh kak Agus Subagyo Waka Organisasi dan Hukum,
Dalam sambutannya beliau berpesan kegiatan ini di wajibkan tetap menjaga Protokol Covid’19. Dalam hal ini berpesan kefiatan ini harus bisa membawa Gugus Depan Menjadi Gugus Depan Mantap. Ujarnya.

Peserta kegiatan ini adalah Kak Mabigus dan Kak Gudep Perwakilan SD, SMP, SMA/SMK, dan Perguruan tinggi dengan jumlah peserta 70 orang peserta.

Dalam kegiatan ini alhamdulillah di dampingi langsung oleh Kak Hafid beliau adalah Pelatih Daerah Jawa Tengah.

Kak Djoko Eko Pratomo selaku Kak Pisdiklatcab Tegal menyampaikan pesan kepada peserta ” Harapan kami selaku penyelenggara kegiatan, kegiatan ini tidak berhenti sampai disini saja. Tapi kegiatan ini akan berkelanjutan sampai nanti terbentuk Gedep-gudep yang mantap” Ujar kak Djoko.

Akhir kegiatan ini di tutup oleh Ketua Kwarcab Tegal Kak dr. H. Widodo Joko Muyono, M.Kes. MM secara langsung.
Dalam sambutannya ” Untuk para peserta ayok segera bisa bentuk Gudep Mantap di masing-masing gugus depan. Tahun selanjutnya akan di laksanakan Lomba Gugus Depan Mantap tingkat Kwarcab Tegal, selanjutnya akan di adakan MOU dengan Gudep Perti STIKes Bhamada Slawi untuk mengkaji dan menganalisis tindak lanjut Gudep Mantap yang selanjutnya. ” Ujar kak Joko

Di akhir penutup telah di berikan Piagam Penghargaan Gugus Depan Mantap Kwarcab Tegal Tahun 2019.
Berikut Gudep Mantap 2019 :
1. MAN 1 TEGAL
2. SMPN 1 TALANG
3. SDN SUMINGKIR 02

@kwardajateng
@jokmul
@umiazizah60
@sabilillah_ardie

Anda mungkin juga suka...

4 Komentar

  1. Reading your article helped me a lot and I agree with you. But I still have some doubts, can you clarify for me? I’ll keep an eye out for your answers.

  2. Thanks for sharing. I read many of your blog posts, cool, your blog is very good.

  3. The point of view of your article has taught me a lot, and I already know how to improve the paper on gate.oi, thank you. https://www.gate.io/de/signup/XwNAU

  4. I have read your article carefully and I agree with you very much. This has provided a great help for my thesis writing, and I will seriously improve it. However, I don’t know much about a certain place. Can you help me?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *