Tak Berkategori

Rumah Roboh Pramuli Kwarcab Tegal Kirim Bantuan Paket Sembako

Minggu (7/2)

Pramuka Peduli Kwartir Cabang Tegal Kirim Bantuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Rumah Roboh

Di Dusun Babakan Desa Tuwel Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal pada tanggal 6 Februari 2021 telah terjadi hujan lebat sehingga menimbulkan rumah roboh.
Hingga 3 rumah yang terdampak, akan tetapi hanya 1 rumah yang cukup parah.

Kwartir Cabang Tegal melalui Pramuka Peduli menyampaikan kepada pihak keluarga “semoga bantuan kecil ini bisa bermanfaat untuk keluarga di rumah dan sekitar” Ujar Faisal Koordinator Lapangan.

Selanjutnya beliau pak Danuri sang pemilik rumah menyampaikan ” Terimakasih banyak untuk para Pramuka Kabupatrn Tegal, semoga apa yang dibantukan kepada kami sangat bermanfaat untuk keluarga kami dan warga sekitar yang terdampak rumah roboh”.

Dalam hal ini Ketua Kwarcab Tegal Kakak dr. H. Widodo Joko Mulyono, M. Kes. MM sangat mengapresiasikan kepada UBALOKA dan Pramuka Peduli Kwarcab Tegal dalam baktinya kepada masyarakat, semoga apa yang di lakukan menjadi berkah untuk Pramuka di Kwartir Cabang Tegal”. Ujar Widodo Joko.

Dalam hal ini personil ubaloka dan Pramuka peduli :
1. Faisal Zulkarnaen
2. Wahyu Bakti M
3. Praditya Putra F
4. Alip Riski Zamzami
5. Asep Gunawan
6. M. Zidan Rafli P
7. 4 orang dari DKR BUMIJAWA

DUMP

 

(Faisal)

Anda mungkin juga suka...

2 Komentar

  1. Your article helped me a lot, is there any more related content? Thanks!

  2. I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article. https://accounts.binance.com/ru-UA/register?ref=DB40ITMB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *