Tak Berkategori

Saka Bakti Husada Kwarcab Tegal adakan Bakti Sosial dan Donor Darah

Slawi ( 24/4 )

Kwartir Cabang Tegal bersama Saka Bakti Husada adakan Aksi Pramuka Peduli Bakti Sosial dan Donor Darah.

Sebanyak 550 Takjil telah dibagikan kepada 5 titik Panti Asuhan di Wilayah Slawi dan Adiwerna. Dimana Panti Asuhan itu terdiri Panti Asuhan Darul Faroh Harjosari Kidul, Panti Asuhan Muhammadiyah Slawi, Panti Asuhan Dinsos (depan polres), dan Ponpes Kawit An Nur Slawi serta kepada Pengurus Masjid Jami Al Hajj Slawi.

Dalam kegiatan ini tidak hanya pembagian Takjil saja, akan tetapi dilanjutkan dengan Kegiatan Donor Darah dengan Jumlah Peserta Donor Darah hingga 50 orang pendonor.

Dalam arahannya Beliau Kk Slamet selaku Pinsaka Bhakti Husada menyampaikan amanah kepada anggota Saka yang aktif tidak usah ragu untuk mendonorkan darahmu. Dan jangan lupa kalau infaq uang, tenaga, dan lain-lain itu sudah biasa. Akan tetapi ketika saat bulan Ramadhan kalian mendonorkan Darahmu, itu yang namanya luar biasa.
Ujar Kak Slamet

Dilanjutkan sambutan Ketua Kwarcab Tegal yang mana di wakilkan oleh kak Suharjo menyampaikan “Ucapan semangat kepada Saka Bakti Husada yang sudah berkenan untuk mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan Donor Darah ini. Semog kegiatan ini menjadi ladang pahala untuk kita semua. Dan tak lupa harus tetap menjaga protokol kesehatan.” Ujar suharjo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kwartir Cabang Tegal, Staf Kwarcab, DKC Tegal, dan Saka Bhakti Husada Kwarcab Tegal.

Dump. ??

Anda mungkin juga suka...

3 Komentar

  1. Your point of view caught my eye and was very interesting. Thanks. I have a question for you.

  2. I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article.

  3. Reading your article helped me a lot and I agree with you. But I still have some doubts, can you clarify for me? I’ll keep an eye out for your answers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *