BIDANG PEMBINAAN ANGGOTA DEWASA

Kwarcab Tegal Lantik Pengurus Kwarran Slawi

Slawi, 1/4 bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Slawi telah dilaksanakan pelantikan Pengurus Mabiran, Andalan LPK dan Dewan Kehormatan Kwartir Ranting Slawi masa bakti 2021-2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua bidang Organisasi dan Hukum Kwartir Cabang Tegal Drs Agus Subagyo, MM dan segenap pengurus yang akan dilantik pada masa bakti 2021-2024.

Pelantikan yang dilakukan secara tatap muka ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti yang diungkapkan oleh Agus Subagyo melalui sambutannya “Peran serta gerakan Pramuka terhadap wabah covid 19 dan bela negara tidak lagi dengan menerapkan 3 m, akan tetapi menerapkan 6 m yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, menjaga imunitas tubuh, dan mengurangi mobilitas. Dengan disiplin menerapkan 6 M maka kita ikut berpartisipasi partisipasi atau berperan aktif dalam mengurangi penyebaran covid 19.”

Kemudian dalam sambutannya Ketua Kwaran Slawi yang telah resmi dilantik menjelaskan program kerja unggulan Kwartir Ranting Slawi masa bakti 2021/2024 “Sama seperti program yang disampaikan oleh Ka kwarcab pada saat musyawarah ranting lalu, program kerja yang saat ini kami galakan yaitu pembentukan Gugus Depan mantap di daerah kwartir ranting Slawi yang bertujuan untuk menerapkan nilai-nilai Trisatya dan berinovasi bagi Pembina dan anggota pramuka gugus depan yang bersangkutan di masa pandemi ini. Program kerja yang kedua adalah pembentukan Pramuka Garuda di seluruh tingkatan seperti siaga penggalang penegak dan pandega.”

Anda mungkin juga suka...

3 Komentar

  1. I have read your article carefully and I agree with you very much. This has provided a great help for my thesis writing, and I will seriously improve it. However, I don’t know much about a certain place. Can you help me?

  2. Your point of view caught my eye and was very interesting. Thanks. I have a question for you.

  3. The point of view of your article has taught me a lot, and I already know how to improve the paper on gate.oi, thank you. https://www.gate.io/th/signup/XwNAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *