BIDANG PEMBINAAN ANGGOTA MUDA

Kwarcab Tegal Lantik Pramuka Garuda Penegak

Pada hari Rabu, 28 April 2021 Kwartir Cabang Tegal Melantik adik-adik Penegak MAN 1 Tegal menjadi Pramuka Garuda.

Berjumlah 40 Calon Pramuka Garuda Penegak terdiri dari 10 orang anggota putra dan 30 orang anggota putri.

Adik-adik Calon Pramuka Garuda Penegak ini dilantik Oleh Wakil Ketua Kwarcab Tegal Bidang Organisasi Dan Hukum yaitu Kak Agus Subagyo, beliau menyampaikan saat sambutan setelah melantik adik-adik bahwa “Pramuka Garuda ini adalah pramuka tertinggi di golongannya, selamat untuk adik-adik yang sudah dilantik dan beberapa pesan dari kakak untuk adik-adik yang pertama adik-adik ini harus bisa menjadi contoh terbaik untuk Pramuka Penegak di wilayahnya, kedua adik-adik harus selalu hormat kepada Ayah dan Ibu, dan ketiga sebagai percontohan di pramuka penegak adik-adik harus siap sedia mengabdikan diri kepada Gerakan Pramuka terkhusus di Kwartir Cabang Tegal”. Ujar Agus Subagyo.

Selanjutnya setelah berjalannya pelantikan selesai tim humas kwarcab mewawancarai Ka Mabigus MAN 1 Tegal, dalam penyampaiannya Ka Mabigus menyampaikan “Pramuka Garuda ini adalah sebuah benteng karakter siswa kami, kami beruntung mempunyai calon-calon pemimpin bangsa melalui gerakan pramuka ini. Mohon bimbingannya kakak-kakak dari kwarcab untuk bisa selalu mengawal Pramuka di MAN 1 Tegal ini.” Ujar Kak Mabigus.

Turut hadir di dalam pelantikan pramuka garuda ini, para Anggota Gudep MAN 1 Tegal.

Anda mungkin juga suka...

2 Komentar

  1. Reading your article has greatly helped me, and I agree with you. But I still have some questions. Can you help me? I will pay attention to your answer. thank you.

  2. Your article gave me a lot of inspiration, I hope you can explain your point of view in more detail, because I have some doubts, thank you. 20bet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *