BIDANG ORGANISASI DAN HUKUM

Kwarcab Tegal Bersinergi Bersama Bawaslu Kabupaten Tegal

Jum’at (2/7)

Kwarcab Tegal Adakan Audiensi dengan Bawaslu kabupaten Tegal

Audiensi Ini diminta dari Bawaslu Kabupaten Tegal dalam maksud untuk Perencanaan Pembentukan Saka Adhyasta pemilu.

Saka Ini di rilih oleh 15 Kwartir Cabang se-Jawa Tengah untuk mendahului supaya nanti 20 Kwartir Cabang selanjutnya bisa mengikuti untuk mendirikan Saka tersebut.

Sambutan Ka Bawaslu beliau menyampaikan ” bahwa maksud kami dari tim Bawaslu Kabupaten Tegal ingin berkoordinasi untuk membentuk Saka Baru yaitu Saka Adhyasta Pemilu, dalam hal ini baru ada 15 Kwarcab yang akan membentuk termasuk Kabupaten Tegal ini. maka dari itu kami mohon kepada kwartir cabang bisa memfasilitasi kita untuk Pembentukan Saka Adhyasta Pemilu. Ujar Ikbal”

Lalu tanggapan dari Kwartir Cabang yang diwakili oleh Sekretaris Cabang Kak Suharjo bahwa “Kwartir Cabang Tegal akan siap membantu Bawaslu untuk pembentukkan Saka Adhyasta Pemilu, Syukur alhamdulillah karena saka ini adalah rintisan dari cabang dulu, nantinya karena Jawa Tengah termasuk Kwartir Unggulan juga akan mendukung penuh dalam maksud baik ini, tak luput juga saya didampingi Kak Nurhakim Selaku Sekretaris Cabang 2 dan kak Diyah Nur Maulah Bendahara Kwarcab dalam Audiensi ini.” Ujar Suharjo

Selanjutnya dalam Time Schedule Pembentukkan ini bahwa di bulan Juli ini dimaksimalkan untuk pembentukkan Kepengurusan Mabisaka dan Pinsaka, dan Jangka Panjangnya sampai Bulan Agustus ialah Pelantikan atau pengukuhan Mabi dan Pinsaka Adhyasta Pemilu.

 

DUMP

Anda mungkin juga suka...

3 Komentar

  1. Reading your article has greatly helped me, and I agree with you. But I still have some questions. Can you help me? I will pay attention to your answer. thank you.

  2. Can you be more specific about the content of your article? After reading it, I still have some doubts. Hope you can help me.

  3. Thank you for your sharing. I am worried that I lack creative ideas. It is your article that makes me full of hope. Thank you. But, I have a question, can you help me? https://www.binance.com/vi/register?ref=WTOZ531Y

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *