BIDANG PENGABDIAN MASYARAKAT

Kwarcab Tegal Laksanakan Edukasi Masyarakat Upaya Penanggulangan Covid 19

Minggu, 25 Juli 2021

Kwartir Cabang Tegal bekerja sama dengan Kwartir Ranting Balapulang melaksanakan kegiatan Edukasi Masyarakat Upaya Penanggulangan Covid 19 di Balapulang

Kegiatan yang bertujuan untuk mengedukasi Masyarakat tentang upaya pencegahan secara dini agar terhindar dari virus Covid 19 ini menitik beratkan di 3(tiga) desa yaitu desa Balapulang Wetan, desa Pamiritan dan Cibunar.

Kegiatan ini didampingi langsung oleh Kak dr. H. Widodo Joko Mulyono, M. Kes., M.M selaku kakwarcab Tegal.

Selain mendampingi kegiatan pengedukasian kepada Masyarakat, kakwarcab juga memberitakan pembekalan kepada team yang bertugas nantinya.

“Pesan saya kepada kakak-kakak dan adik-adik yang hari ini akan bertugas melaksanakan edukasi kepada masyarakat, agar masyarakat tidak lupa tetap menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Untuk membentengi diri adik-adik sekalian jangan lupa untuk menggunakan handsinitizer setelah memberikan masker kepada masyarakat serta langsung membersihkan diri setelah selesai kegiatan Edukasi Masyarakat ini. ” Ujar kak Widodo Joko Mulyono.

Personil yang dilibatkan :

1. Kwarcab Tegal

2. Pramuka Peduli Kwarcab Tegal

3. Kwarran Balapulang

4. Pramuka Peduli Kwarran Balapulang

5. DKC Tegal

6. DKR Balapulang

Anda mungkin juga suka...

1 Komentar

  1. Reading your article helped me a lot and I agree with you. But I still have some doubts, can you clarify for me? I’ll keep an eye out for your answers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *