Kwarcab Tegal Adakan Malam Renungan dan UlangJanji Peringatan Hari Pramuka ke-60

slawi (13/8)
Kwartir Cabang Tegal adakan Malam Renungan dan Ulangjanji Peringatan Hari Pramuka Ke-60 Tahun 2021.

Bertempat di Sanggar Pramuka Kwarcab Tegal dan di adakan sesuai Protokol Kesehatan yang begitu ketat, alhamdulillah Upacara Renungan berjalan dengan baik.

Demi keamanan bersama dan kenyamanan bersama selama PPKM Darurat ini, Petugas Upacara dan Panitia Renungan dan Ulangjanji di Swab Antigen untuk mengetahui kondisi tubuh Petugas dan Panitia.

Dalam Pelaksanaan ini, Peserta Upacara adalah Para Kwartir Ranting se- Kwarcab Tegal dan Para Andalan Cabang Kwarcab Tegal secara Daring. Dan yang berkesempatan hadir secara luring hanya Para Pimpinan Kwarcab Tegal.

Dalam waktu yang sama pula Para Sekretaris Bidang Kwarcab Tegal mengikuti Jalannya Upacara Renungan dan Ulangjanji Tingkat Kwarda Jateng secara Virtual di Meeting Room Kwarcab Tegal.

Dalam Sambutannya Ketua Kwartir Cabang Tegal Kak dr.H.Widodo Joko Mulyono, M.Kes.MM menyampaikan bahwa “Renungan Suci ini adalah Renungan untuk mengenang Para Pejuang Gerakan Pramuka yang telah mendahului kita, saat PPKM Darurat seperti ini Kwartir Cabang Tegal tetap bersinergi untuk melaksanakan Edukasi ke Masyarakat. ini baru Kwarran Ke-8 yang sudah dilaksanakannya Edukasi, selanjutnya tinggal 10 Kwarran lagi yang akan kita Edukasi.”
Ujar Widodo Joko Mulyono

Selanjutnya Sekretaris Cabang Menyampaikan “Kegiatan Renungan ini dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan ketat, hal ini hanya ada 30 orang yang terlibat di dalamnya seperti panitia, petugas, dan Peserta.” Ujar Nurkhakim

Jayalah Pramuka Indonesia

BERBAKTI TANPA HENTI

PRAMUKA TANPA BATAS

0 Comments

No Comment.