Kwarran Dukuhwaru Adakan Rapat Kerja Ranting 2021

Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Dukuhwaru hari ini telah melaksanakan Rapat Kerja Ranting, Jumat (3/9/21), di SD Negeri Blubuk 04. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap Kwarran pada setiap awal tahun masa kerja.

Turut hadir dalam kegiatan , kak Suharjo S.Pd selaku Sekretaris Kwarcab mewakilkan Ketua Kwarcab Tegal . Dalam sambutannya, Ketua Kwarran , Kak Nur Hikmah S.Pd., menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini harus ada evaluasi hasil kerja sebelumnya. Setelah mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan, maka Kwarran Dukuhwaru diharapkan bisa memperbaiki dan meningkatkan hasil kerja dalam satu tahun kedepan.

Dari hasil Rakerran Dukuhwaru tersusunlah beberapa agenda kegiatan yang akan dimulai dalam waktu dekat ini. Diantaranya adalah dalam bidang Pembinaan Anggota Muda dan Anggota Dewasa

Selanjutnya dalam Bidang Binawasa adalah Partisipasi Giat Tingkat Cabang, Daerah dan Nasional yang memiliki waktu tentative pada setiap kegiatan.

Tidak ketinggalan dari Bidang Organisasi dan Hukum, telah disusun beberapa agenda kegiatan. Diantaranya Program pembuatan KTA pada bulan September 2021. (.fz)

0 Comments

No Comment.