PRAMUKA PEDULI

Pramuka Peduli Kwarcab Tegal ikuti Pramuka Menanam

dilaksanakan pada tanggal 23 s.d 24 Februari di Dusung Ngipik Desa Candi Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang Pramuka Peduli Kwarcab Tegal Ikuti Kegiatan AKSI PRAMUKA PEDULI LINGKUNGAN HIDUP “Pramuka Menanam” dalam rangka Hari Baden Powell dan Hari Tunas Gerakan Pramuka.

Kwartir Cabang Tegal mengirimkan 4 orang Anggota Pramuka Peduli dan 1 orang Anggota Ubaloka. kegiatan ini dilaksanakan dengan sistem berkemah dengan menggunakan Tenda Dome.

selain itu, Kegiatan yang cukup menarik dan Bersejarah adalah Sarasehan Pramuka Peduli Se-Jawa Tengah pada tanggal 23 Februari Pukul 20.00 – 22.00.

Dalam Sambutan Ketua Pramuka Peduli Kak Wika Bintang bahwa “Kegiatan ini Sejarah Bagi Pramuka Peduli Jawa Tengah, dikarenakan dalam Masa Bakti Periode kali ini baru 1 kali ini dilaksanakannya Pertemuan Pramuka Peduli Se-Jawa Tengah, Sungguh dirindukan bagi Pramuka Peduli Se-Jawa Tengah”. Ujar Wika Bintang

selanjutnya pada pukul 06.30 Peserta serta Panitia menuju Kelokasi dengan masing-masing Peserta yang berjumlan 300 Personil membawa 2 Buah Bibit Pohon yang akan Di Tanam.

Kegiatan Penanaman ini di buka Kak DR Jarwanto Waka Kwarda Bidang Keuangan Sarana dan Prasarana dengan membunyikan Kentongan dan di ikuti Peserta yang lain untuk melaksanakan Penanaman Serentak.

Personil yang berkesempatan hadir :
1. M. Soleh (Pramuli)
2. M. Oki Mualimin (pramuli)
3. Tri Basuki (Pramuli)
4. Faisal Z (Pramuli)
5. M. Rakeen Al Mirza (UBALOKA)

Dump

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *